Bola, Jakarta - Mantan Manajer Manchester City Roberto Mancini disebut menolak tawaran Leicester City untuk menggantikan Claudio Ranieri. Mancini yang sudah tak menangani klub apa pun sejak awal musim ini tiba-tiba muncul di sebuah acara pencarian bakat.

Laman Daily Mail menyebutkan Mancini muncul di sebuah televisi Italia dalam acara Ballando con le stelle atau Dancing With Stars. Dia memperagakan kelihaiannya dalam menari dengan seorang perempuan.

Baca: Liverpool Ditekuk Leicester, Carragher Kritik Pilihan Pemain

Hal itu memicu spekulasi bahwa Mancini sudah tak lagi tertarik dengan karier di lapangan hijau dan lebih memilih lantai dansa.

Mancini sebelumnya disebut sebagai kandidat kuat pengganti Claudio Ranieri yang dipecat pekan lalu. Kebetulan Mancini juga sedang tak memiliki pekerjaan setelah didepak Inter Milan pada Agustus 2016.

Baca juga: Begini Cara Mourinho Ubah Mental Pemain Manchester United

Mancini dianggap sebagai sosok yang pantas menggantikan Ranieri karena dia memiliki pengalaman yang cukup di Liga Primer Inggris. Dia pernah membawa Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris musim 2011-2012 serta Piala FA semusim sebelumnya.

Berita Lainnya: Barcelona Tertinggal 0-4 dari PSG, Iniesta: Kami Punya Modal

Selain Mancini, mantan pelatih sementara Chelsea, Guss Hiddink, disebut sebagai calon kuat pengganti Ranieri. Hiddink juga sedang menganggur setelah tak memperpanjang kontraknya dengan Chelsea pada akhir musim lalu.

DAILYMAIL | FEBRIYAN