Bola, Jakarta - Laga antara Wasit Ini Akui Terima Hadiah dari Real Madrid

Jese mengatakan bahwa dirinya bertekad mencetak gol pada laga itu. Namun dia menyadari bahwa hal itu sulit karena mereka akan bermain di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. Namun, menurut dia, Las Palmas memiliki kesempatan yang besar untuk menang pada laga itu, hanya saja mereka membutuhkan keberuntungan.

"Apakah saya akan mencetak gol? Semoga, saya gagal mencetak gol pada beberapa pertandingan terakhir. Tak beruntung di depan gawang dan sangat sulit untuk menang di sini," ujarnya seperti dilansir laman Marca.

"Tapi kami akan mencoba meraih sesuatu. Tim kami tampil di level yang bagus tapi kami tidak beruntung di depan gawang," lanjutnya.

Baca juga: Wasit Terima Suvenir dari Real Madrid, Villarreal Berang

Real Madrid sendiri saat ini kerap tampil kurang meyakinkan. Pada akhir pekan lalu mereka hampir saja kalah dari Villarreal. Meskipun akhirnya menang dengan skor 2-3 Madrid sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu dan diselamatkan gol pinalti kontroversial.

Pada laga sebelumnya Madrid bahkan ditekuk Valencia dengan skor 2-0. Hasil itu membuat mereka kini hanya memimpin dengan 1 angka dari pesaing terberatnya, Barcelona.

MARCA|FEBRIYAN