Inforial- Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Bogor Raya menggelar malam inagurasi IHGMA Award 2016 pada 24 Februari 2017. Acara ini dimulai dengan Seminar Revenue Maximizing yang dipandu para pakar di bidang perhotelan, seperti Country Market Manager Traveloka John Safenson, founder MG Group, Raymond, dan Vice President Hospitality Patra Jasa Angkoso Soekadari.

Dalam IHGMA Award 2016, diadakan penganugrahan piala dan sertifikat kepada pemenang dari berbagai kategori, seperti Best Performing Bogor Hotel 2016, Best Service Hotel 2016, Best Partner 2016, Most Favorite Manager 2016, dan Best Hotel Support 2016. Acara juga diisi dengan pelantikan secara resmi pengurus IHGMA Bogor Raya masa bakti 2016-2017.

Ketua IHGMA Bogor Raya Bustamar Koto menyampaikan IHGMA Award ini berbeda dengan award sebelumnya. Menurutnya, IHGMA Award kali ini tidak dipungut bayaran demi menjaga keobyektifan penilaian dan dipilih langsung pelaku-pelaku perhotelan, dalam hal ini para general manager itu sendiri. “Sejak berdiri, IHGMA Bogor Raya sangat aktif melaksanakan kegiatan- kegiatan dalam rangka memajukan dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia pariwisata dan potensi pariwisata daerah yang ada di Bogor melalui kerja sama dengan semua stakeholder pariwisata yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor. Termasuk dengan mengadakan malam anugrah ini, yang bertujuan memberikan apresiasi kepada pelaku perhotelan sehingga nanti akan lebih memacu semangat para general manager, yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor, terus memacu diri menjadi lebih baik,” katanya.

INFORIAL