Seleb, Jakarta - Sebelum Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz beserta rombongan mengunjungi Indonesia pada Rabu, 1 Maret 2017, salah satu Pangeran Arab Saudi ternyata sudah lebih dulu menyambangi negara ini, Pangeran tersebut adalah Fahd Bin Faisal Al Saud, keponakan Raja Salman Bin Abdulaziz.

Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud pernah berwisata ke Pulau Bali ketika merayakan Tahun Baru 2017. Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud menetap cukup lama di sana, sehingga sempat melakukan sejumlah aktivitas.

Aktivitas Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud di Bali tergolong beragam seperti terlihat di akun Instagram pribadinya. Pertama-tama, Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud memutuskan untuk berkumpul dengan teman-temannya. Mereka makan malam bersama sekaligus berpesta merayakan Tahun Baru.

Pesta Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud berlanjut di hari berikutnya. Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud menghabiskan waktu untuk menonton penampilan penyanyi di Potato Head Beach Club. Ia tampak bersemangat dan larut dalam alunan musik.

Puas berpesta, Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud mencari aktivitas lain. Aktivitas pilihan Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud selanjutnya adalah mengunjungi Pura Tirtha Empul. Di pura ini, Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud mencoba lebih dekat dengan tradisi masyarakat Bali. Buktinya Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud bergaya memakai kain dan bunga di telinga khas orang Bali. Ia juga sempat mengabadikan aksi pengunjung pura berendam di air suci.

Liburan ke Bali ini tampaknya berkesan bagi Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud. "Bye #Bali. Pengalaman di sana epik. Sampai nanti. Banyak cinta untuk #balitribe dan seluruh teman-teman luar biasa baik baru maupun lama yang kami dapatkan selama berada di pulau magis ini #rasasyukurselalumenjadijawaban," tulis Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud di Instagram saat hendak pulang dari Bali. *

Tabloidbintang.com